Mencengankan! Respons Heru Budi saat Disuruh Lanjutkan Program Anies Baswedan.
Sumber :
  • tim tvone - Abdul Gani

Mencengangkan! Respons Heru Budi saat Disuruh Lanjutkan Program Anies Baswedan

Senin, 24 Juli 2023 - 18:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono disuruh dan diwanti-wanti NasDem untuk bekerja lebih konsen dan melanjutkan progam Anies Baswedan.

Sontak hal itu membuat PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono merespons dan jawaban Heru Budi begitu mencengangkan publik. Pasalnya, Heru Budi Hartono mengklaim bahwa dirinya sudah menjalankan program lanjutan dari eks Gubernur sebelumnya, yakni Anies Baswedan.

Heru pun menegaskan bahwa program pembangunan yang sudah berjalan di masa Anies Baswedan harus kembali dijalankan karena bersifat berkelanjutan

“Program gubernur sebelumnya pembangunan harus berkelanjutan,” ujar Heru Budi, usai rapat paripurna di DPRD DKI Jakarta, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, dia mengaku beberapa program kerja bersifat pembangunan di masa Anies sudah dia jalankan seperti normalisasi Kali Ciliwung.

“Kita jalani Ciliwung, perbaikan jalan kita jalanin, KJMU (Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul) kita jalanin, semua kita jalanin,” jelas dia.

Oleh karena itu, Heru berpesan bahwa pemerintah itu harus berkesinambungan, tak pelak dia juga harus menjalankan program di masa kepemimpinan sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral