Mujiyuni (47) ditemukan tewas di kamar kostnya pada Jumat (12/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Janda Cantik di Purworejo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kost

Jumat, 12 November 2021 - 20:08 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Seorang wanita cantik Mujiyuni (47) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kostnya di Dusun Aglik Selatan, RT 01, RW 07, Kelurahan Semawung Ndaleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat siang (12/11/2021).

Aparat kepolisian Polres Purworejo yang mendengar informasi tersebut langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi saat memimpin langsung olah TKP bersama tim INAFIS Polres Purworejo mengatakan, diduga korban tewas  akibat penganiayaan. Di lokasi kejadian ditemukan senjata tajam tergeletak disamping korban, yang diduga telah dilakukan untuk menganiaya korban.

"Mendengar kejadian korban tewas anggota reskrim dan INAFIS meluncur segera olah TKP. Saat di TKP menemukan sajam" Kata AKP Agus Budi

Korban Mujiyuni (47), merupakan warga asli Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Jawa Tengah. Wanita tiga anak tersebut diketahui baru menempati kost di rumah tersebut selama dua bulan. meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiyani mengontrak sendiri di rumah tersebut.

"Korban bernama Yuni, ngekost baru dua bulan. Saat kejadian langsung telpon petugas polisi. Warga sekitar juga diminta tidak masuk ke TKP. Korban merupakan seorang janda, terknal pendiam dan ramah" kata Laksono, ketua RT setempat.

Sementara itu menurut kesaksian Ayu tetangga kost, korban pertama kali ditemukan tergeletak di lantai oleh salah satu anaknya. Anak korban yang mampir ke rumah kostnya ibunya mendapati korban sudah tak bernyawa, kemudian memberitahu tetangga hingga akhirnya melapor kepada polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral