Penemuan Granat jenis Nanas di lokasi  tempat pembuangan sampah kota Tebing Tinggi menghebohkan warga. Inset: Benda yang diduga bom..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Warga Heboh Temukan Benda Diduga Bom Jenis Granat Nanas

Kamis, 11 November 2021 - 11:53 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara sontak dihebohkan dengan temuan yang diduga bom jenis Granat Nanas di lokasi tempat Pembuangan sampah (10/11/21). 
 
Penemuan dugaan sebuah bom Granat Nanas ini sontak menghebohkan warga masyarakat dan pengendara yang berada di Jalan Juanda Lingkungan Dua, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. 
  
Benda yang diduga bom berjenis granat ini pertama kali ditemukan oleh Khairul Amry, saat sedang memecahkan batu untuk menimbun jalan yang rusak dan berlubang. Namun saat dipecahkan di dalam batu tersebut keluar sebuah benda yang diduga bom berjenis Granat Nanas.
 
Kemudian Ia bertanya kepada pengendara yang melintas tentang benda tersebut, lalu pengendara tersebut menyatakan kalau benda tersebut adalah bom, kemudian Ia melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.
 
Hingga saat ini lokasi temuan benda yang diduga bom sudah dipasangi garis polisi oleh pihak Kepolisian Polres Tebing Tinggi. Sementara itu tim penjinak bom Brimob Polda Sumut, mengamankan benda tersebut. (Daud Sitohang/ Alex Saragih/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral