Pesta Mobil Bekas di PRJ 2023 Mendatangkan Banyak Benefit.
Sumber :
  • Istimewa

Pesta Mobil Bekas di PRJ 2023 Mendatangkan Banyak Benefit

Kamis, 22 Juni 2023 - 01:07 WIB

Jakarta, tvOnemews.com - Membeli mobil bekas adalah pilihan yang populer bagi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan anggaran yang lebih terbatas. Namun, dalam memilih mobil bekas, salah satu faktor yang penting untuk dipertimbangkan adalah menemukan tempat penjualan mobil bekas yang terpercaya. 

Melalui acara Pekan Raya Jakarta Tahun 2023, mobbi melayani warga Jakarta untuk menemukan mobil bekas yang keren dan terawat. 

Tak hanya itu saja, dengan mengusung tema Pesta Mobil Bekas, mobbi memberikan benefit hingga puluhan juta rupiah selama kegiatan PRJ 2023 berlangsung.

"Sebagai salah satu tradisi pesta rakyat Jakarta yang paling dinanti setiap tahunnya, kami percaya bahwa PRJ 2023 memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi berbagai pelaku usaha. Oleh karena itu, partisipasi mobbi dalam PRJ 2023 merupakan kesempatan yang berharga untuk menjangkau konsumen dan menjadi platform yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan mobil bekas yang berkualitas.” ujar President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady.

Melalui program mobbi Certified, pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan membeli mobil impian mereka dengan keyakinan bahwa setiap mobil yang dibeli telah melalui proses inspeksi yang ketat dan telah memenuhi standar kualitas ASTRA yang didukung oleh Astra Car Valuation (ACV). 

Untuk pembelian mobil di Pesta Mobil Bekas, mobbi menghadirkan promo spesial hemat hingga Rp50 juta dan berkesempatan membawa pulang gadget menarik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral