Ganjar Pranowo dan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi..
Sumber :
  • Istimewa

Masuk Radar Cawapres Ganjar, TGB: Megawati Tak Akan Pilih Calon Titipan

Senin, 19 Juni 2023 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Nama Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi masuk ke dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Menanggapi hal ini, TGB mengungkapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri adalah sosok yang ideologis. Begitupun dengan partainya. Dia meyakini kandidat yang masuk ke bursa cawapres Ganjar bukan sebagai titipan.

“Dapat dipastikan bahwa tokoh-tokoh yang masuk pertimbangan, bukanlah sosok yang lahir dari proses transaksional kepentingan jangka pendek, atau semata-mata konsesi titip-menitip. Tidak ada ceritanya Ibu Megawati bisa didesak-desak dengan cara-cara non-ideologis,” tegas dia dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2023).

Dia menambahkan pihaknya akan tetap menunggu keputusan akhir dari Megawati soal cawapres.

“Kita jangan terlalu banyak berasumsi apalagi berandai-andai. Kedua, kami memberikan apresiasi kepada publik secara luas yang turut menambah nama-nama alternatif dari yang selama ini sudah berkembang,” jelas TGB.

TGB menjelaskan sampai saat ini Perindo tetap berkomitmen bekerja sama dengan PDIP untuk memenangkan Ganjar capres. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen menyukseskan Pileg dan Pilkada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral