Setelah Viral Kasus Bos Ajak Karyawati Cikarang Staycation, AD Beberkan Kekhawatiran Ibunya.
Sumber :
  • tim tvone - akhyar

Setelah Viral Kasus Bos Ajak Karyawati Cikarang Staycation, AD Beberkan Kekhawatiran Ibunya

Rabu, 17 Mei 2023 - 04:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah viral kasus bos ajak seorang karyawati Cikarang bernama Alfi Damayanti (AD) Cikarang dan ramai diberitakan media massa. Ternyata membuat sang Ibu dari AD (24) khawatir. 

Hal itu disampaikan AD kepada tvOnenews.com, saat diwawancarai di tvOne Studio, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). 

"Ya ibu sangat khawatir ya, pasti dia juga sedih banget. Karena anaknya di bawa ke sana, ke sini, ke situ untuk urusi kasus ini. Jadi dia (ibu) takut saya kenapa-kenapa," ujar AD dengan nada rendah dan sambil menundukan kepala, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). 

"Bahkan kalau saya ke mana-mana saat ini, Ibu lebih khawatir tidak seperti biasanya," sambungnya menjelaskan.

Namun sebelumnya, AD mengaku, akibat kasus itu viral banya yang mengcap dirinya tidak baik. Bahkan lebih mirisnya lagi ia kerap dihujat oleh netizen di media sosial.

"Padahal, saya di sini hanya menyuarakan hati saya sebagai perempuan korban pelecehan pimpinan saya di perusahaan. Mengapa sebagaian warga dan netizen malah menyudutkan saya. Seharusnya, saya dibantu dalam kasus ini, karena saya sebagai perempuan sudah berani bongkar kasus ini, sebab tidak semua orang bisa berani membongkar kasus ini," cerita Alfi Damayanti ke tvOnenews.com, di tvOne Studio, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral