Menyita Perhatian Publik! Habib Luthfi Berikan Pesan Menohok ke Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa - Antara

Menyita Perhatian Publik! Habib Luthfi Berikan Pesan Menohok ke Ganjar Pranowo

Rabu, 10 Mei 2023 - 00:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini Gubenur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Ganjar mendapatkan pesan menohok dari Muhammad Luthfi bin Yahya atau yang akarab disapa Habib Luthfi

Dilansir dari media Antara, Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menyebut ulama sekaligus Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Muhammad Luthfi bin Yahya (Habib Luthfi) berpesan kepadanya tentang merawat kebangsaan di Tanah Air.

"Beliau cerita bagaimana bangsa dan negara ini mesti dikelola dengan baik, mendengarkan banyak pihak, sehingga mendapatkan solusi tengah yang bagus dan bersama-sama menuju ke depan," sebut Ganjar di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Untuk diketahui, Ganjar berkunjung ke Kanzus Sholawat Habib Luthfi bin Yahya di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa, (5/6/2023).

Upaya merawat kebangsaan itu, lanjut Ganjar, harus dilakukan dengan ikhtiar bersungguh-sungguh serta saling gotong royong dengan seluruh golongan masyarakat tanpa memandang perbedaan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Ganjar dan Habib Luthfi juga berdiskusi soal keamanan bangsa Indonesia saat ini di tengah peperangan yang sedang berkecamuk di dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral