Ilustrasi Penikaman.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

Korban Penikaman Preman di Medan Malah Jadi Tersangka

Jumat, 29 Oktober 2021 - 00:47 WIB

Medan Baru - Korban penikaman sejumlah preman di Pasar Pringgan, Kecamatan Medan Baru, kaget setelah dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian Polsek Medan Baru. 

Lagi, Budi Alan, seorang pedagang sayur menjadi korban penikaman oleh tiga orang oknum preman pada saat hendak berjualan di Pasar Pringgan, pada Senin (9/8) lalu. Mirisnya, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Medan Baru setelah sempat menjalani pemeriksaan selama delapan kali. 

"Saya korban ditetapkan sebagai tersangka, padahal waktu itu saya membela diri, kalau nggak saya bisa mati," ungkap Budi.

Ia menceritakan kronologis awal terjadi permasalahan tersebut. Saat itu ia yang merupakan warga Dusun I, Desa Tambunan Kecamatan Sibolangit, hendak berjualan di Pasar tersebut. Setibanya di Pasar, ada salah satu oknum preman meminta uang keamanan kepada dirinya. Namun, ia tidak memberikannya.

"Kita kan biasa jualan di Pringgan, jualan buah dan sayur-mayur, pedagang kaki lima, sampai kita di pasar, ada salah satu oknum preman meminta uang keamanan kepada kita," sebutnya. 

Budi menjelaskan, lantaran ia tidak memberikan uang tersebut, oknum preman itu langsung marah. Padahal saat, korban hendak ingin meninggalkan lokasi, preman tersebut memukul mobil korban. 

"Preman itu marah karena tidak dikasih uang. Jadi pas dia marah, saya pergi dari situ, lalu di hantam nya mobil ku,"tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral