Rekam layar Bima Yudho Saputro, menangis dan curhat melalui Instastory akun Instagram miliknya..
Sumber :
  • tvOnenews - Pujiansyah

Orang Tua Didatangi Polisi, Tiktokers Bima Yudho Saputro Menangis

Jumat, 14 April 2023 - 18:56 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Bima Yudho Saputro, pemilik akun tiktok @awbimaxreborn yang viral karena mengkritik pemerintah Provinsi Lampung lewat video presentasi 'Alasan Kenapa Lampung gak maju-maju, curhat di akun instagramnya sambil menangis.

Curhatan Bima Yudho Saputro tersebut diutarakannya lewat Instastory. Ia merasa sedih lantaran orang tuanya ikut kena dampak kritikan kontennya "Kenapa Lampung Gak Maju-maju".

"Sebenernya gue disini baik-baik aja, tapi gue takut orang tua apalagi bokap gue tadi kayak nangis gitu kan. Bokap gue diancam, kalau nyokap gue lebih santai karena dia bakul jagung doang," kata Bima Yudho Saputro sambil menangis, Jumat (14/4/2023).

Bima Yudho Saputro merasa bahwa keberadaannya di Australia yang sedang menempuh pendidikan dalam keadaan baik-baik saja. Ia hanya mengkhawatirkan keberadaan orang tuanya di Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Bima Yudho Saputro, jika dirinya mengkritik secara baik-baik tidak akan viral di berbagai macam platfom media sosial seperti Twitter dan Tiktok.

"Gue cuma mau mengkritik doank loch. Kalau mengkritik baik-baik tidak akan viral kayak gitu. Tidak akan ditonton belasan juta orang. Tidak akan trending nomor satu di twitter," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral