Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum, Loyalisnya kenakan Baju putih di depan Lapas Sukamiskin.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum, Loyalisnya Siap Kenakan Baju Putih di Depan Lapas Sukamiskin

Senin, 10 April 2023 - 14:03 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Jelang bebasnya Anas Urbaningrum Selasa 11 April 2023 besok, para pendukung Anas mulai bersikap siap, salah satunya Gede Pasek Suardana yang dulu satu partai dengan Anas. 

Politisi dari Bali, Gede Pasek mengaku dirinya akan berangkat sore ini menuju Bandung untuk menyambut pembebasan Anas dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin

"Sore nanti saya akan berangkat ke Bandung untuk menyambut bebasnya Pak Anas dari lapas Sukamiskin. Untuk penyambutan kami dan kawan-kawan pendukungnya akan mengenakan baju putih sebagai simbol memulai dari awal," ujar Pasek. 

Pasek menambahkan, baju putih menandakan ajakan kepada Anas untuk memulai lembaran baru. Dimana Anas merupakan korban diskriminasi politik dari pemimpin KPK dan Penguasa. 

Saat ditanya apakah Pasek akan menggandeng Anas Urbaningrum untuk ikut bergabung di Partai Kebangkitan Nusantara yang berisi orang-orang loyalis dari Anas Urbaningrum, GPS menyatakan nanti akan dibicarakan setelah bertemu Pak Anas.

"Ya nanti kita ajak beliau bicara. Saat ini kan kita belum ketemu dengan Pak Anas, untuk ajakan gabung ke partai kami itu pasti tapi menunggu momen," ujar Pasek pendek.

Dari Informasi Pasek Suardika, Anas Urbaningrum akan bebas pada Selasa Besok pukul 14:00 WIB. (asi/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral