Tenda "Pojok Pajak" ramai dikunjungi pada Bekasi Fair 2023..
Sumber :
  • Istimewa

Wajib Pajak Serbu Bekasi Fair Untuk Lapor SPT Tahunan 2023

Jumat, 17 Maret 2023 - 13:19 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Berkaca dari Jakarta Fair, Kota Bekasi ikut menyuguhkan pesta rakyat bertajuk Bekasi Fair 2023. Kegiatan tahunan ini digelar untuk merayakan HUT ke-26 Kota Bekasi. 

Berpusat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Fair menghadirkan pameran beragam produk lokal, bazar sembako hingga festival musik, dengan deretan tenda mengitari lapangan sepak bola. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima hari 15-19 Maret 2023.

Salah satu tenda yang ramai dikunjungi warga dalam Bekasi Fair kali ini adalah tenda "Pojok Pajak". Puluhan warga bergantian datang ke tenda untuk melaporkan SPT Tahunan 2023. Tenda yang diprakarsai oleh Institut STIAMI ini, membantu dan mempermudah para wajib pajak melaporkan SPT tahunan 2023.

"Kami hadir di Bekasi Fair bersama para relawan pajak sebagai partisipasi mendukung pemerintah pusat dan pemerintah daerah atas pelaporan SPT Tahunan 2023 untuk memudahkan pelayanan pajak warga Bekasi", tutur Nurbaity selalu Kepala Kampus Institut STIAMI Kampus A.

Sementara PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjelaskan, Bekasi Fair mengusung tema Pameran Dagang Lokal yang menyuguhkan berbagai macam produk UMKM mulai dari aksesoris, pakaian, jasa hingga makanan.

"Bekasi Fair adalah rangkaian hari ulang tahun ke 26 Kota Bekasi, kita ingin memberikan kesempatan pelaku usaha yang ada di Kota Bekasi memamerkan produknya," kata Tri.

Bekasi Fair memanfaatkan area ring dua Stadion Patriot, puluhan tenda pameran berdiri mengitari lapangan sepak bola tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral