Anies Baswedan Didukung KAHMI Jaya Nyapres 2024, Muhammad Syukur Beberkan Alasannya.
Sumber :
  • tim tvone/syifa

Anies Baswedan Didukung KAHMI Jaya Nyapres 2024, Muhammad Syukur Beberkan Alasannya

Jumat, 17 Maret 2023 - 03:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan didukung Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya untuk nyapres 2024. Hal itu dikatakan, Wakil Ketua KAHMI Jaya, Muhammad Syukur Mandar saat menyelenggarakan silahturahmi dan dialog kebangsaan antartokoh yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (16/3/2023).

Wakil Ketua KAHMI Jaya, Muhammad Syukur Mandar, mengatakan silaturahmi yang digelar menjelang pemilu ini bermaksud untuk mengumpulkan pemikiran-pemikiran dari seluruh tokoh, dan kaitannya dengan perkembangan-perkembangan politik terkini. 

Baik itu menyangkut isu penundaan pemilu, masa jabatan Presiden, termasuk sistem pemilu proporsional terbuka dan tertutup.

"Jadi semua itu yang jadi topik perbincangan di diskusi malam ini," kata Syukur.

Tak hanya itu, ia juga menuturkan, pihaknya mendukung Anies Baswedan. Diharapkan, dukungan ini memperkuat posisi Anies yang diusung oleh Koalisi Perubahan, gabungan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS.

Bahkan Syukur mengaku, pihaknya juga ingin memastikan bahwa dukungan kepada Anies Baswedan tersebut bisa secara konsisten dilaksanakan kedepannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral