Peringatan untuk Orang Tua! Badut Jalanan Culik & Cabuli Anak

Jumat, 12 Mei 2023 - 09:49 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Setelah mendapatkan informasi adanya penculikan disertai tindak asusila pada anak dibawah umur, akhirnya polisi berhasil menangkap pria berinisial JEF yang berproses sebagai badut jalanan. 

Petugas dibantu warga juga berhasil menemukan anak yang disekap pelaku di rumah kontrakannya dengan cara menggemboknya dar luar agar aksi dari pelaku tidak diketahui oleh warga sekitar. 

Diketahui pelaku merupakan seorang badut jalanan yang biasa mangkal di perempatan jalan Kota Pekanbaru. Pelaku telah menyekap korban dibawah umur tersebut selama 5 hari bahkan dirinya tega melakukan tindakan asusila. 

Kasus ini terungkap berawal dari pihak keluarga korban yang kehilangan anaknya sejak 5 hari yang lalu, korban menghilang usai pulang sekolah hingga malam hari. 

Dari pengakuan pelaku kepada petugas, pelaku berhasil mengajak korban setelah dilakukan iming-iming untuk dibelikan baju baru. Pelaku pun berhasil membawa korban ke rumah kontrakan dan melakukan aksi kejinya berupa menyekap serta melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:36
01:07
02:33
00:50
03:23
06:45
Viral